Note

Jasa SEO - Tips Memilih Perusahaan SEO Berkualitas

Jasa SEO - Tips Memilih Perusahaan SEO Berkualitas

Penting untuk dipahami bahwa Search Engine Optimization hanyalah awal dari strategi pemasaran web pada perusahaan anda. Organik Search Engine Optimization bukan 'satu ukuran yang cocok untuk semua orang', maka perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Telah terjadi perubahan signifikan terhadap cara Google menempatkan situs Anda dalam fitur yang mereka sebut "Google Places". Terdapat beberapa list bisnis berbayar yang akan tampak sebelum hasil search engine yang organik.

Berikut ini adalah daftar pertanyaan umum mengenai layanan SEO :

  1. Bagaimana perusahaan SEO akan menentukan kata kunci yang dibidik?

    Riset kata kunci sangat penting untuk kesuksesan. Apabila mereka tidak memiliki program riset kata kunci, maka proyek anda mungkin tidak akan berhasil. Maka perlu memahami bagaimana mereka merencanakannya dan apakah itu masuk akal.
     
  2. Apakah program optimasi mencakup analisis desain situs, navigasi, coding, konten dan link yang masuk?

    Perusahaan SEO yang berkualitas akan merekomendasikan untuk meningkatkan area lain dari situs Anda yang mempengaruhi penempatan mesin pencaris. Tata letak tidak memiliki pengaruh pada mesin pencari optimasi secara pasti, tetapi untuk coding, konten dan link yang masuk atau keluar sangat dibutuhkan.
     
  3. Apakah mereka juga menganalisi kompetitor untuk menentukan situs seperti apa yang mempunyai kinerja baik dalam industri dan mengapa?

    Jika tidak melakukan analisis terhadap kompetitor, maka bagaimana bisa mereka mengetahui bagaimana target pesaing online? Sebuah website harus menjadi bagian dari strategi bisnis secara keseluruhan. Jika Perusahaan tidak memahami perbedaan antara pesaing online dan offline Anda, maka mereka mungkin akan tidak mengerti bagaimana untuk menargetkannya.
     
  4. Akankah konsultan menulis konten atau mereka akan bekerja dengan konten yang ada?

    Jika perusahaan tidak memiliki seseorang yang dikhususkan dalam copy-writing, maka carilah yang lain.
     
  5. Apakah vendor memiliki strategi link untuk situs Anda dan kemampuan untuk mempromosikan situs Anda melalui konten di situs pihak ketiga yang sesuai (yaitu direktori artikel, blog, video, gambar)?

    Ini harus diberikan. Jika mereka tidak memiliki strategi link maka semua ini tidak ada gunanya. Mereka juga perlu belajar bagaimana menggunakan teknik white hat dan bukan dengan black hat yang dapat membuat Anda diblack list oleh Google.
     
  6. Tanyakan calon konsultan bagaimana mereka akan mengoptimalkan situs Anda. taktik on-page dan off-page apa saja yang akan mereka gunakan.

    Kenyataannya adalah mereka tidak bisa benar-benar mengetahui ini  sampai mereka telah melakukan analisis yang tepat.



Referensi

tributemedia.com