Note

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook - Tips dan Trik

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook - Tips dan Trik

Jika memang iklan di Facebook sangat mengganggu dan Anda ingin mengetahui bagaimana cara untuk menghilangkan iklan agar tidak terlihat lagi.

Ketika membuka akun Facebook sangat mengejutkan karena terlalu banyak iklan yang muncul baik disebelah kanan atau di news feed, bahkan ketika melihat foto pun iklan selalu tampak.

Sama seperti situs jejaring social lainnya di luar sana, mereka hanya memperhatian banyaknya uang yang mereka dapatkan dari hasil iklan yang mereka tampilkan. Untuk mengetahui bagaimana cara menghapus iklan dari Facebook, berikut tips dan triknya.

Langkah 1

Untuk menggunakan trik ini hanya bisa dilakukan bagi mereka yang menggunakan browser Firefox atau Google Chrome. Karena keduanya adalah browser tercepat dan terbaik di dunia, maka gunakanlah salah satu dari browser tersebut. Jika Anda bukanlah web developer maka bagusnya menggunakan Google Chrome saja

Langkah 2

Selanjutnya untuk menghapus iklan di fb, yang pertama dilakukan adalah menginsall Adblock Plus. Adblock Plus adalah addons dari Firefox dan Google Chrome, yang berguna untuk memblokir iklan yang tidak penting agar halaman web lebih cepat dibuka serta anda tidak dipusingkan dengan iklan yang terkadang menjengkelkan.

Pastikan tidak salah menginstall Adblock Plus untuk Chrome, karena setiap addons untuk masing-masing browser berbeda. Jika Anda menggunakan Firefox maka downloadlah Adblock Plus untuk Firefox

Bagi pengguna Google chrome, dapat download Adblock Plus melalui link ini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/

Bagi pengguna Firefox, dapat menginstall plugin melalui link ini : http://adblockplus.org/en/chrome

Selain untuk menghapus iklan di fb, Adblock Plus mempunyai fungsi lainnya yaitu memblock hampir semua jenis gangguan saat berselancar di internet, dapat memblock gambar, banner, iklan animasi, widget iframe.